Sabtu, 02 Juni 2012

Download rundll32.exe Windows 7

Hai teman, lama tidak jumpa
pernah ngalamin kaya gini gk?

kadang ini muncul saat kita ingin menjalankan atau mengubah sesuatu
contohnya: mengubah screensaver
nah, itu artinya, rundll32.exe kamu hilang ato rusak
saya juga pernah ngalamin gitu
bila kalian sudah mengunjungi blog lain
pasti ada banyak cara yang ditawarkan tapi terkadang tidak berhasil
ada yang bilang ngopi dr cd, pakai software khusus, atau cari file tersebut
nah, kalau uzumakicindy-naruto.blogspot.com
tidak menawarkan hal yang ribet
cara membetulkannya
tinggal download rundll32.exe nya   KLIK DISINI
trus cut paste kan ke C:\Windows\System32
langsung jalan tanpa masalah
Ini rundll32.exe milik Windows 7
sudah dites di komputer saya

Terima Kasih
Semoga Berhasil

63 komentar:

  1. Terimakasih Kk, Cuma yg ini bisa Work, Yg lain na ga bsa.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kak kok gk bisa di pake sih saya kan ada rundll32 tpi dah stop working saya udah gantik make punya kakak tpi gk bisa rundll yang dlu juga gk bisa di apus gimna tuh kak?

      Hapus
    2. Km copy tuh file ke system32 terus pilih copy and replace

      Hapus
  3. kok gak bisa sih kasih tau dong caranya run dll nya harus di extrak dulu atau langsung cut

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak perlu diekstrak teman
      caranya file yang sudah didownload tadi tinggal dipindahkan ke C:\Windows\System32
      nanti akan jalan sendiri trima kasih ^^

      Hapus
  4. Kok pas di masukin ke C:/Windows/System32 gk bisa di tulisanya try again kyk gituu..
    minta bantuan nyaa dongg

    BalasHapus
  5. Habis mau di paste move and replace atau move,but keep both files ??? balass

    BalasHapus
  6. makasih yaaa :)
    dah 2 hari utak atik ga berhasil :)

    BalasHapus
  7. makasih mas atas informasinya.....laptop saya mengalami hal yang sama dengan laptop mas...tp sekarang alhamdulillah udah berhasil normal kembali.....

    BalasHapus
  8. kalo waktu startup rundll32.exe'a ngabisin memory 100% kira2 apanyanya rusak ya...terus kom'a henk...kecuali di endproses rundll32.exe'a..
    mohon pencerahannya...?

    BalasHapus
  9. thx bgt ni, dah ngeshare rundll32.exe ny, jd bsa make theme aero lgi :D

    q mau tanya nih, q kan pke kapersky, kq hmpir semua file pnting di system32 kq d kira Rookit/virus y?? udah gtu d hapus lgi

    BalasHapus
  10. wow mksh banget sangat berguna buat saya...

    BalasHapus
  11. nice info gan, guwah juga ada problem missing: rundll32 muncul cuma kalo masukin flashdisk. minta solusinya gan !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener min sama kaya anonim,masukin flasdisk malah miss

      Hapus
    2. itu dapet rundll32 nya dari mana ?

      Hapus
  12. Butuh rundll32 nih... lngsung sedottt

    BalasHapus
  13. akhirnya rundll32 ku bisa lgi trma kasih cc :D

    BalasHapus
  14. makasiih makasihh makasiiiihhh haha udah bisa lagiii... :D

    BalasHapus
  15. Thax bangt gan..sukses bwt agan

    BalasHapus
  16. kalo ada pesan 'you need permission....' pas mo copy and replace gimana ya? makasihh

    BalasHapus
  17. Thanks Sob,Laptop Gua Gak Jadi Gua Instal Ulang Deh

    BalasHapus
  18. thx atas infox....laptop sy bisa kembali normal

    BalasHapus
  19. terima kasih gan berhasil, hebat si agan 100% work

    BalasHapus
  20. terima kasih banyak kk..berhasil ^^

    BalasHapus
  21. Matur nuwun, Boss....... udah work 100 %

    BalasHapus
  22. alhamdulillah, klo gk bisa lgi, kta bapak aq sruh install ulang pke duit aq lgi, untung yg ini bisa sempurne lgi!
    mkasih ya gan!☺

    BalasHapus
  23. Thanks bngt gan berjln dngan mlussss :D

    BalasHapus
  24. Bisa Ngebantu Saya Gak Kaka ?
    Laptop Saya Punya Berbagai Kerusakan
    Chat Saya Please
    FB : Jefri Jonathan Hutauruk
    Laptop Saya Sekarat

    BalasHapus
  25. kalo pas startup rundll32.exe nya suka hidup mati di task manager gimana tuh?
    kasih pencerahan dong kak

    BalasHapus
  26. kok gak bisa di copy paste ya file rundll32.exenya ,ada bacaan " you need permission to perform this action

    BalasHapus
  27. agan mw nanya dunk, ane pke smadav eh kok rundll32 nya dianggep virus itu bahaya ngak.???

    BalasHapus
  28. Tanks ya..work well in my laptop

    BalasHapus
  29. min kok pas di copy and replace butuh permission ya ? minta infonya dong

    BalasHapus
  30. walaupun gw tau lo gk buka blog ini lagi. tpi gw tetep mau bilang terima kasih karena gw terbantu bner dapetin rundll32 bwat win7 dsini, krna pny gw hilng entah kmna.

    BalasHapus
  31. thanks..ini berhasil

    BalasHapus
  32. thanks gan work di laptop ane

    BalasHapus
  33. thanks gan work di laptop ane

    BalasHapus
  34. problem solve, thx cindy :)

    BalasHapus
  35. kalo gak bisa di kopi. kopi kan nya pake linux terus ikutin cara mindahinnya

    BalasHapus
  36. yang belum terinfeksi virus warnanya putih, kalo sudah warnya biru. baca di http://re-postdot.blogspot.co.id/2013/01/Hati-hati-Lagi-Marak-Virus-RUNDLL32.EXE-OS-Windows-gak-kedetect-anti-virus.html

    BalasHapus
  37. Makasih brooooooo its work 1000000000000000000%

    BalasHapus
  38. Udah work. Tp ada masalah lagi problem pnpui.dll

    BalasHapus

Ayo Berkomentar Untuk Saling Membangun dan Mendidik