Sabtu, 02 Juni 2012

Download OSU! Game klik yang asyik

Ada yang tau game ini?
YAP! ini OSU!
game nya itu klik"an
isinya ada lagu2 yg bisa didownload trus kt hrs ngeklik2 tombol lingkaran sesuai ritme lagu
bisa main offline and online


salah satu lagu yg saya suka itu Utakata Hanabi dr Supercell
itu lagunya Naruto


bnyk  lagu2 dr jepang n korea , tapi ada juga lagu dari indo

DOWNLOAD OSU! DI SINI

LINK SITUS RESMINYA KLIK DISINI  


waktu pertama saya install, saya tidak bisa karena ternyata windows installer saya rusak. Cara memperbaikinya klik DISINI

jadi waktu itu saya download osume, kalau itu jadi online installer tapi sukses, karena jadi portable.
sebenarnya fungsi osume sebagai update tapi bisa untuk download juga


 kalau download dr atas situ, buat new folder trus masukin osume ke dalam folder, nanti osume akan mendownload game nya di folder itu . ini adalah online installer. setelah selesai klik osu! selamat bermain






tapi kalian harus mendownload dulu lagu2nya sebelum bermain, 



7 komentar:

  1. sangat bermanfaat banget gan

    BalasHapus
  2. gan yang paling bawah itu online kan....
    kalo online download dulu gak lagu"nya ???

    BalasHapus
  3. kakak kok punya ku waktu di instal gak bisa???
    mohon pencerahannya!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu net frameworknya ga support kali, coba install net framework versi komputer lu !

      Hapus
  4. waw thx banget yahhh .. keren banget :D

    BalasHapus

Ayo Berkomentar Untuk Saling Membangun dan Mendidik